• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Cinta untuk Kakak Kelas - Tugas MOS Terbaru 2014

    Krumpuls - Contoh Surat Cinta untuk Kakak Kelas - Tugas MOS Terbaru 2014 - Dalam MOS biasanya ada beberapa tugas yang diberikan oleh kakak kelas. Tugas-tugasnya pun boleh dibilang cukup unik dan membuat bingung, tak terkecuali ketika kita diberi tugas untuk Membuat Surat Cinta untuk Kakak Kelas.

    Nah, mungkin kamu mendapat tugas yang satu ini, maka jika demikian tak perlu khawatir karena saya memiliki Contoh Surat Cinta untuk Kakak Kelas sebagai Tugas MOS dibawah ini




    Buat PDKT,laki laki,perempuan,.. :)

    Dear Kakak Kelas yang baik, (boleh sebutin namanya)
    Kakak tentu terkejut menerima surat dariku karena Kakak tidak mengenalku. Ya, memang itu tujuanku Kak, aku ingin berkenalan dengan Kakak.


    Aku sudah lama memperhatikan Kakak. Entah Kakak tahu atau tidak, setiap hari aku duduk di bangku taman di depan kelas Kakak. Bangku itu selalu Kakak lewati setiap Kakak akan masuk kelas. Dan di sanalah aku selalu duduk hanya untuk melihat Kakak melintas. Setelah Kakak masuk kelas, aku pun langsung ke kelasku karena aku tahu bahwa Kakak tidak akan keluar lagi sampai saatnya isturahat. Aku tahu karena setiap hari aku selalu memperhatikan Kakak.


    Oh ya, Kak, namaku Pingkan. Aku anak kelas 1F. Tinggal di daerah Kemang.
    Aku tulis surat ini untuk berkenalan dengan Kakak. Aku dengar Kakak bukan hanya jago main basket tapi Kakak juga pandai. Kakak selalu menjadi juara kelas. Wah, senangnya jika aku bisa dekat dengan Kakak. Aku tentu akan ketularan pandai juga.
    Aku harap Kakak tidak keberatan untuk menerima perkenalanku dan mau membalas surat ini.
    Dari yang menunggu balasan,
    Pingkan



    Surat cinta buat kakak kelas cowok


    Kepada Kakak Kelasku yang Tampan, Perkenalkan namaku Indy, Kak. Aku anak baru di sekolah ini, kelas IB. Kak, aku menyukaimu. Maafkan kalau aku straight to the point. Aku memang begini, suka bicara apa adanya. Perasaanku tidak datang dengan tiba-tiba, Kak, melainkan sudah kupendam sejak kali pertama aku mengenalmu, saat MOS dulu. Kau yang tampan dengan tubuh yang tinggi dan atletis langsung menyita perhatianku. Apalagi seyummu yang sangat manis… Oh, aku selalu ingin memandangnya walaupun Kakak tidak tahu kalau sedang aku pandangi.


    Kalau kini kukirim surat ini, Kak, artinya aku sudah tidak tahan lagi memendam rasa sukaku padamu di dalam dadaku. Aku harus menyampaikan kepadamu, Kak. Tentunya lewat surat ini. Sebenarnya aku ingin mengatakannya langsung kepadamu Kak, tetapi aku belum yakin bahwa Kakak ingat padaku. Aku anak yang Kakak hukum untuk meminta tanda tangan seluruh Kakak Kelas karena aku lupa untuk mengerjakan tugas dari Kakak.

    Apa Kakak sudah ingat padaku?
    Kak, aku ingin tahu jawabanmu. Kakak boleh membalas surat ini. Atau, kalau Kakak tidak suka menulis surat, Kakak bisa menemuiku. Aku sering berada di ruang baca perpustakaan dan duduk di sudut dekat jendela yang menghadap ke air mancur. Aku tunggu jawabmu, Kak. Apa pun jawabanmu.

    Salam sayang,
    Dari Adik Kelasmu


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Surat Cinta untuk Kakak Kelas - Tugas MOS Terbaru 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Surat Cinta untuk Kakak Kelas - Tugas MOS Terbaru 2014

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel