• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Cara Menarik Untuk Menggoda Pasangan Anda

    Krumpuls - Cara Menarik Untuk Menggoda Pasangan Anda - Anda sering bingung bagaimana cara menggoda suami dengan benar. Berikut, tip menarik seperti yang dilansir Indiansutras.


    Cara Menarik Untuk Menggoda Pasangan Anda 


    Kalimat seksi

    Jika ingin malam yang penuh gairah, Anda bisa menggodanya sejak pagi. Kirimi pesan-pesan yang menyatakan kalau Anda akan membuatnya bahagia malam ini.
    Anda juga bisa membisikkan kalimat yang berisikan kata-kata seksi pada pasangan. Biasanya pria akan terangsang dengan kalimat tersebut.


    Cara Menarik Untuk Menggoda Pasangan Anda


    Lingerie

    Goda pasangan dengan mengenakan lingerie yang seksi. Dengan begitu, gairahnya pun akan terpancing dengan mudah. Apalagi, pria tidak akan tahan melihat istrinya tampil seksi di hadapannya.


    Pijatan dan ciuman

    Anda tak perlu buru-buru untuk berhubungan intim. Sebisa mungkin Anda harus membangun suasana hatinya. Goda si dia dengan ciuman, dan pijatan lembut di beberapa area sensitifnya. Tentu saja ini akan membuat suami semakin bergairah.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Cara Menarik Untuk Menggoda Pasangan Anda  semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Cara Menarik Untuk Menggoda Pasangan Anda 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel