• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Foto Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Abu Dhabi

    Krumpuls - Foto Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Abu Dhabi - Bukan Rihanna jika tidak membuat sensasi, setelah berkicau mengenai pertunjukkan er otis yang ditontonnya di Thailand, kini ia mengunggah foto dirinya saat di Abu Dhabi. Di foto tersebut Rihanna mengenakan jumpsuit panjang terusan warna hitam dan berpose depan masjid besar Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab.


    Foto Rihanna Berjilbab di Depan Masjid


    Foto yang diunggah dijejaring sosial itu langsung mendapat reaksi negatif dari para penggemarnya. Pelantun lagu We Found Love ini dianggap tidak menghormati tempat ibadah. Namun, ada juga yang menyukai penampilan selebriti kelahiran 20 Februari 1988 ini. Beberapa orang justru menganggap Rihanna memberikan penghormatan kepada Islam dengan berpakaian sopan dan serba tertutup.


    Menurut kabar yang beredar, Rihanna langsung diusir oleh pengelola masjid setempat setelah melakukan pose di depan masjid dengan alasan tidak mematuhi standar yang ditetapkan untuk masuk masjid, termasuk yang tidak sesuai standar adalah berpose secara tidak layak atau duduk dengan posisi kurang sopan.

    Memang ada ketentuan untuk mengenakan pakaian yang sesuai seperti abaya dan wajib menutup rambut serta aurat bagi para pengunjung Masjid Sheikh Zayed.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel