• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Foto Biodata Risma D Academi DiTaksir Saipul Jamil

    Foto Biodata Risma D Academi DiTaksir Saipul Jamil - Biodata Risma Dangdut Academi 2, Foto Hot Risma, Peserta dangdut Academi yang Ditaksir Saipul, Profil Risma Dangdut Academi 2, Foto Risma Bersama Saipul Jamil, Foto Ipul dan Risma, Saipul Jamil Nikahi Risma, Foto Risma Berhijab, finalis D'Academy 2.

    Ini ada sedikit kata yang saya ambil dari _http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saipul-jamiell-allah-pilih-risma-untuk-saya-90369d.html

    Berikut ini Perkataan saipul jamil saat melakukan lamaran resmi ke pihak keluarga risma

    “Insya Allah dia (Risma) jodoh saya yang akan dibawa ke pernikahan. Allah seperti pilih dia buat saya.„
    Saipul Jamiell



    Gadis yang saat ini tengah ramai jadi buah bibir berkat kedekatannya dengan pedangdut Saipul Jamiell. Pada beberapa kesempatan, baik Risma maupun Ipul sama-sama tak pernah ragu untuk mengungkapkan keseriusan hubungan masing-masing.
    Menjadi seorang perempuan yang mampu meluluhkan hati seorang Ipul sendiri bukanlah perkara mudah. Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik itu punya berbagai macam persyaratan untuk siapapun calon yang akan ia nikahi, salah satunya berhijab.

    Rupanya Risma mau menuruti keinginan Ipul dan mulai mengenakan hijab. Hubungan semakin dekat satu sama lain, pasangan itu akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah sebuah foto selfie bareng lewat akun Instagram.

    Uniknya, Risma tampak tak mengenakan hijab dalam foto tersebut. Bisa jadi unggahan itu merupakan sebuah throwback karena Ipul sendiri tak menuliskan caption apa-apa pada foto yang dimaksud.



    Satu hal yang paling menarik perhatian adalah komentar-komentar dari netizen. Hampir semua fans tak terima jika Ipul menjadi kekasih Risma. Parahnya tak sedikit juga yang mencemooh salah satu finalis D'Academy tersebut.

    "Teteh Rina miss you. Nggak akan ada yang bisa kalahin teteh. Kalau aku jadi bang Ipul pasti bakal nikahin teteh. Sayang teteh Rina," tulis seorang user menyebut nama Rina Nose, yang sebelumnya juga sempat dikabarkan dekat dengan Ipul.

    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Foto Biodata Risma D Academi DiTaksir Saipul Jamil semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel