• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Foto Zayn Malik Dipanggung Konser 1D One Direction jakarta

    Foto Zayn Malik Dipanggung Konser 1D One Direction jakartafoto one direction, foto zayn malik dan pacar, Personel One Direction, Profil Zayn Malik Wallpaper, Biodata Personel One Direction, Foto Konser Zain Malil, Konser One Direction Indonesia, Profil biodata one direction, foto one direction lucu.

    Setelah menunggu beberapa tahun, One Direction akhirnya bakal menggelar konser di Indonesia. Jadi, pastikan kamu tak melewatkan update beritanya sob.

    Konser One Direction di Gelora Bung Karno baru saja usai. Namun hingar bingarnya masih terasa di kalangan Directioners tanah air hingga kini. Malam itu mereka disuguhi penampilan yang sudah lama dirindukan, dan tentu saja, panggung besar nan megah!
    Ketika konser tengah berlangsung, tampaklah foto-foto para personel 1D di bagian belakang panggung. Dan yang mengharukan adalah, ketika foto Zayn Malik terpampang di sana. Ya, malam itu ia tak ikut ambil bagian dalam konser On The Road Again 2015.

    Berikut ini Histerisnya suasana saat foto zayn malik ditampangkan, seperti nyata lhoh ...



    Tak hanya foto-foto keren saja yang tampil dalam slide show, foto-foto gokil mereka juga ditampilkan malam itu.


    Penampilan mereka di panggung tampak semakin meriah dengan diputarnya slide show foto-foto tiap personel.


    Foto-foto para personel muncul bergantian, dan kadang bersama-sama. Foto tersebut membuat para penonton makin geregetan.


    Zayn Malik malam itu tak datang ke hadapan Directioners. Namun fotonya terpampang jelas di panggung, membuat beberapa penonton menangis terharu.


    Desain panggung yang fantastis, lighting yang mantap, semakin membuat suasana menjadi meriah.


    Panggung konser malam itu tampak semakin megah degan adanya layar besar yang sesekali menampilkan slide foto para personel One Direction.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Foto Zayn Malik Dipanggung Konser 1D One Direction jakarta semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel