• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Updated 2013

    Krumpuls - Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Updated 2013 - Tidak masuk sekolah tanpa ijin bisa mengurangi nilai rapor kita. karena ditandai absen / ghaib pada buku absensi. sayang sekali kalu itu salah satu hal yang mengganjal kenaikan kelas.
    alangkah baiknya kita membuat surat ijin untuk memberitahu bapak guru agar absensi kita tidak tercoreng.


    mungkin juga anda tertarik dengan artikel ini:

    Contoh Surat Undangan atau Surat Dinas
    Contoh Surat Bahasa Jawa
    contoh surat izin kegiatan sekolah
    Contoh Surat Tugas
    Contoh surat Peminjaman Alat



    Berikut ini adalah contoh surat izin tidak masuk sekolah karena sakit:



    Kudus, 12 Desember 2012
    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII C
    MA NU TBS Kudus


    Dengan hormat,
    Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

    Nama   :  Naufa Rikza
    Siswa   : Kelas XII C
    Alamat  : Jl. Jati permai no 58 Kudus

    memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 12 Desember 2012 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII C memberikan izin.

    Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


           Hormat saya,
    Orang tua/Wali murid


           Faza Elha





    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Updated 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Updated 2013

    13 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel