• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kata Kata Galau Putus Cinta

    Krumpuls - Kata Kata Galau Putus Cinta - Perasaan akan terombang ambing bila kekasih hati memutusin kita selain itu kata kata galau putus cinta juga akan turut ikut menjadi beban fikiran tiap yang merasakan dimana adanya kata kata galau putus cinta tentu tak pernah luput dari semua itu yang seringkali hadir mengacaukan perasaan atau pikiran tiap dari seseorang yang mengalami dikala cintanya berakhir.

    Namun dikala itu terjadi ada baiknya jangan sampai berlarut dalam meratapinya karena hanya dapat menambah sakit perasaan hati saja,ada bagusnya dijadikan sebagai acuan untuk memotivasi diri agar kata kata penyesalan karena putus cinta tidak selalu menjadi akhir dari setiap hubungan cinta yang kalian jalin.

    Dan tentu hikmah dari itu semua dapat dipakai sebagai pegangan ataupun sebagai pondasi disaat kalian hendak atau ingin membangun kembali sebuah hubungan cinta yang romantis ataupun yang  lebih kuat dari cinta yang dulu, walaupun dihujani setiap masalah yang hadir dalam cinta yang biasanya dapat menimbulkan terucapnya kata kata putus cinta dari pasangan atau kekasih dalam setiap percintaan.


    Nah mungkin diantara kalian yang sedang membutuhkan sebuah kalimat untuk dijadikan sebagai sumber penyemangat dalam memotivasi diri tiada salahnya apabila beberapa dari kata kata galau putus cinta yang ada dibawah ini kalian coba, yang mungkin saja dapat membantu kalian dalam menghindari hadirnya kata kata galau malam minggu disaat kalian masih sendiri ataupun yang bisa mengajarkan kalian semya dalam memahami setiap masalah yang terjadi ketika putus cinta terjadi. Yuk langsung saja disimak isi dari beberapa kata kata galau putus cinta berikut ini.


    Artikel Menarik Lainya :
    Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati
    Kata Kata Galau Malam Minggu
    Kata Kata Galau Putus Cinta
    Kumpulan Kata Kata Galau
    Kata Mutiara Cinta
    Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013


    Kata Kata Galau Putus Cinta

    Kata Kata Galau Putus Cinta
    ===========================

    Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

    ==================

    Terhitung mulai dari hari ini..
    aku berhenti berharap
    aku berhenti menunggu
    aku berhenti mengusikmu
    dan terhitung dari hari ini..
    aku memulai mencintaimu dalam diam
    aku memulai merindukanmu dalam sepi
    aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI

    ==================

    Cemberut hanya akan membuat anda semakin cepat tua dan tidak menyelesaikan masalah, Bangkit dan berlarilah dan songsong masa depan anda”

    ==================

    “Jangan prustasi karena tidak punya pacar tapi tersenyumlah dan perempuan akan terpikan karena aura positif yang anda pancarkan”

    ==================

    Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu.
    Aku dah tulus mencintai..tapi akhirnya aku dikhianati juga...

    ==================

    Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta. .,cintaku bersambut.., namun beujung dengan hatiku bagai tertikam sembilu..

    ==================
    Kini
    Aku hanya bisa terdiam
    Seakan pasrah dengan semua ini..
    Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
    Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
    Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini...

    ==================

    Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali...


    Itulah beberapa isi dari kata kata galau putus cinta yang dapat admin share buat anda semua. Semoga dengan adanya beberapa kata kata galau putus cinta yang tersedia diatas dapat memberikan manfaat buat kalian semua yang lagi galau karena putus cinta...


    Kata Kata Galau Putus Cinta. Kata Kata Galau Putus Cinta . Kata Kata Galau Putus Cinta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel