• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati

    Krumpuls - Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati - Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati - Rasa senang dan bahagia bila mana didalam cinta terasa indah dan kata kata menyentuh hati adalah dalang dari semua itu yang dapat membuat hubungan cinta begitu serasa indah karena hanya dari kata kata menyentuh hati yang dapat membangun suasana cinta terlihat lebih romantis dan harmonis,


    Selain itu kabar terbaru yang admin ketahui dimana adanya kalimat ini dalam menjalin cinta tentunya akan bisa menghindari setiap masalah2 yang biasanya dapat merusak keindahan dan keharmonisan didalam cinta yang dapat menimbulkan putus cinta sehingga tidak heran bila kalimat2 ini sangat dibutuhkan dalam membangun sebuah hubungan cinta agar dalam cinta yang dijalin tiada lagi kesedihan,patah hati,galau ataupun kata kata terakhir buat mantan ketika cinta telah terlerai pupus.


    Nah mungkin diantara kalian yang pernah gagal dalam menjalin cinta ada baiknya kata kata yang menyentuh hati ini menjadi solusi atau inspirasi buat kalian agar dapat membangun sebuah hubungan cinta yang harmonis dan jauh dari  masalah2 yang dapat menimbulkan kata kata putus cinta dan berikut ini adalah kata kata yang dapat anda jadikan sebagai motivasi ketika ingin menciptakan suasana cinta yang indah dan romantis. Yuk langsung saja disimak...


    Artikel Menarik Lainya :
    Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati
    Kata Kata Galau Malam Minggu
    Kata Kata Galau Putus Cinta
    Kumpulan Kata Kata Galau
    Kata Mutiara Cinta
    Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013


    Kata Kata Menyentuh Hati

    Kata Kata Menyentuh Hati
    ========================

    Mengenalmu adalah suatu anugerah
    Menyakitimu adalah suatu larangan
    Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
    Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan


    Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.


    Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !


    Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilah hati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.


    Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.


    Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.


    Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya..



    Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati . Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel