• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013






    Krumpuls - Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013 - Contoh Surat Cinta, Pernahkah kamu mendapatkan surat cinta ? Ataukah mungkin kamu sendiri yang pernah mengirimkan surat cinta untuk Pacar, kekasih dan pujaan hati Anda ? Walaupun sudah ada teknologi yang lebih canggih seperti HP, mungkin saja masih ada juga seseorang yang lebih Suka membuat dan mengirim surat cinta untuk Kekasih hatinya. Salah satu pertimbangannya mungkin saja panjangnya tulisan. Mengungkapkan perasaan lewat surat kepada seseorang yang di cintai punya keunikan dan ciri tersendiri di banding kirim sms lewat HP.


    Kumpulan surat surat cinta yang romantis serta surat surat cinta lainnya yang ada di bawah ini hanya sebagai contoh surat cinta. Sebagai referensi pada tulisan Kumpulan Contoh Surat-Surat ini ada info Surat Lamaran Kerja Cara Membuat Surat Permohonan Lamaran Pekerjaan yang akan menuntun kamu bagaimana cara membuat surat permohonan lamaran pekerjaaan, Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan Bantuan Beasiswa Pendidikan serta Contoh Resume Cara Membuat Resume Yang Baik Benar untuk kamu yang pengen mempelajari bagaimana cara membuat resume.


    Langsung saja akan saya Share, mungkin ini bisa menginspirasi Anda ketika akan membuat surat cinta. kamu bisa mengeditnya dengan kata kata kamu sendiri sesuai dengan suasana hati dan perasaanmu terhadap kekasih atau orang yang akan kamu kirimi surat cinta tersebut.


    Artikel Menarik Lainya :
    Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati
    Kata Kata Galau Malam Minggu
    Kata Kata Galau Putus Cinta
    Kumpulan Kata Kata Galau
    Kata Mutiara Cinta
    Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013


    Berikut beberapa Contohnya semoga bisa membantu :



    # Contoh surat cinta rindu

    Kepada Kekasihku Tercinta..
    Yang selalu kurindukan Dan selalu kubayangkan..


    Sayang dan cintaku, bagaimana kabarmu?
    Telah tiga bulan lewat ketika surat terakhirmu kubalas dan Engkau belum mengirim surat lagi kepadaku.
    Sayangku, aku merasa sangat rindu kepadamu. Benar bahwa aku sekarang berada di Paris, kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia. Kota romantis dengan Menara Eiffel yang mempesona sehingga melahirkan inspirasi film “Eiffel I’m in Love”. Akan tetapi, Sayangku, semua itu hampa rasanya tanpa dirimu di sisiku.

    Sayangku, lebih baik bagiku berjalan bersamamu menyusuri pematang di pesawahan di lereng bukit di sebelah Barat desamu daripada memandangi kota Paris dari atas Menara Eiffel. Karena di pesawahan itu, aku dapat menggennggam jemarimu dan membaui aroma lembut rambutmu. Sedangkan di Eiffel, aku hanya dapat membayangkan wajahmu yang selalu menyejukkan hatiku.

    Sayangku, terasa lebih nikmat bagiku, saat menyantap maso malang semangkuk berdua dengan tempias hujan sekali-kali mengelus muka kita, daripada makan di restoran mewah di Paris bersama bos. Di baso malang aku puas mengumpulkan senyummu sementara di Paris aku selalu teringat padamu.

    Sayangku, waktu serasa berhenti apabila kuhitung hari ku kan kembali. Lama sekali rasanya. Kupikir bukan lagi sehari rasa seminggu tetapi sehari rasanya berabad-abad yang harus kulewati.

    Sayangku, kuharap Engkau sudi sabar menunggu. Tiga bulan lagi aku akan selesai dengan tugasku di sini. Saat hari tiu tiba nanti, aku akan langsung menemuimu. Akan kucurahkan rindu yang telah kusimpan dalam kalbu ini. Entah seberapa banyak dirimu dapat menampung.

    Sayangku, kirimkanlah kabar kepadaku. Mungkin Engkau dapat mengirimkan foto bunga mawar yang kita tanam bersama di tepi danau mungil tempat kita selalu mengangankan kebahagiaan di masa depan. Sungguh aku tidak sabar untuk segera melihat bunga mawar itu bersamamu. Mudah-mudahan ada mawar yang bisa kupetik dan kupersembahkan kepadamu.

    Sayangku, tunggulah aku.

    Dengan penuh cinta,

    Kekasihmu yang rindu






    # Contoh Surat Cinta Rayuan Gombal


    Sweet Dinda,

    Sejak pertama kali melihatmu, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

    Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

    Dinda yang manis,

    Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

    Dinda yang imut...

    2x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.





    # Contoh surat cinta Untuk pujaan hati

    Selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu..
    manisnya senyumu…
    mata mu…
    tuturkatamu….
    semua yang ada pada mu.
    Ku tau diriku sdah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri..,,,
    Bahwaku suka kamu…
    Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
    Aku……dan kamu……
    Bukan pembalasan yang ku harapkan….
    yang ku ingin…..
    hanya asal kau tau saja…
    bahwaku selalu memujamu…..
    salammm….
    sang




    Sekian....



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru 2013

    4 komentar:

    1. kebetulan lagi nyari referensi surat cinta yang romantis buat nembak cewek. Mohon doanya juga gan.

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel